MITA/CARI

Senin, 22 Februari 2010

KISAH ENZUS CENTER

KISAH ENZUS CENTER

KISAH ENZUS CENTER

Asal Usul
Enzus Center adalah nama lain dari satu yayasan tidak resmi yang didirikan oleh Enzuharisman Al-Jubran bin Nazarahmani. Yayasan yang bergerak dibidang Multi Program ini tidak memiliki Akta notaris atau srtifikat sah dari lembaga apapun.

Mengapa dipanggil Enzus?
Enzuharisman
sendiri adalah anak keempat dari enam bersaudara. Enzuharisman lahir setelah perang dunia dan dimusim dingin sekitar beberapa tahun yang lalu.
Dikalangan keluarga enzuharisman dipanggil Man atau dengan sebutan siman, yang diambil dari nama ujung Enzuharisman. Sedangkan kawan-kawannya memanggil dengan sebutan Enzus atau enzu. Hal ini pernah menjadi polemik dikalangan keluarga kami. Dimana kakak lelaki no tiga kami merasa terampas panggilan enzus yang sebenarnya keluarga telah menobatkan untuknya dari nama Enzustinianus. Walaupun panggilan ini tidak resmi tapi semua kaum kerabat atau siapapun yang mengenal keluarga kami pasti memanggil abang kami itu dengan lafat enzus. Wallahu’alam.

Tertuduh teroris
Densus lapan-lapan pernah mencurigai kami sebagai kelompok teroris. Ini tak lain karena kesamaan jenggot kami dengan Nurdin Top, Dr. Azhari, Osama bin Ladin, atau kelompok-kelompok lain yang membenci kebijakan AS terhadap negara-negara Islam.
Tapi masalah ini segera dapat diselesaikan setelah terjadi penelitian rumit tentang perbandingan antara jumlah dan ukuran panjang janggut yang kami miliki dengan kelompok-kelompok yang dituduh sebagai teroris.

Masing-masing punya Ahlinya
Kalau abang saya yang tertua ahli dalam meracik Mie Aceh, abang yang kedua ahli dalam bidang tulis-menulis, adek yang pertama ahli berternak dan menanam, adik yang kedua ahli belajar, sedangkan saya sendiri pakarnya internet seperti mencuri sinyal wirelles orang untuk ditransfer kepada orang yang kurang mampu. Mencuri data-data orang penting lewat hack, dan lain-lain yang bersifat memperkaya diri.

Perlu diketahui bahwa Keluarga Enzus center terdiri dari: Enzuardi, Ennizuraida, Enzustinianus, Enzuharisman, Enzufrizal, dan Ennizuraida. Ayah kami bernama Tgk. Nazar Rahmani (alm) dan Ibu Kami bernama Nyak Zubaidah.

Label:

1 komentar: